Vol 5, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

POLA KOMUNIKASI LPM SUAKA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK PADA KEGIATAN JURNALISTIK (Studi Kasus Lembaga Pers Mahasiswa Suaka UIN Sunan Gunung Djati Bandung) PDF
Muhammad Abassi Ali Bilhadj
BRANDING DAN EKSISTENSI PRODUK (KAJIAN TEORITIK KONSEP BRANDING DAN TANTANGAN EKSISTENSI PRODUK) PDF
Muhammad Nastain
EVALUASI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI PELAKSANAAN FUNGSI ANGGOTA DPRD JAWA TENGAH PDF
Nuriyatul Lailiyah
ANALISIS AKTIVITAS PEMBETUKAN CITRA POLITIK HARY TANOESOEDIBJO Studi Semiotika Peirce pada Iklan TV Perindo “Mars Perindo Versi 2†PDF
Betari Chintya Ariviyanti
ANALISIS KOMUNIKASI BIROKRASI ATAS KUALITAS LAYANAN PUBLIKDI WILAYAH ADMINISTRASIKABUPATEN BANDUNG PDF
Rana Akbari Fitriawan
QUALITY NEWS DAN POPULAR NEWS SEBAGAI TREND PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif Trend Pemberitaan Quality News dan Popular News pada Media Online Nasional di Indonesia Periode 2016) PDF
Rani Dwi Lestari
EFEKTIVITAS CSR DALAM MENGANTISIPASI KRISIS MELALUI PENDEKATAN INVESTASI SOSIAL (PROGRAM CSR “MASAK BESAR 2.705 PORSI NASI GORENG†JOGJA CITY MALL) PDF
Raditia Yudistira Sujanto
KOMUNIKASI POLITIK ANTAR KOALISI PARLEMEN DI DPR RI PDF
Dani Fadillah
REPRESENTASI PANGAN DALAM KOMUNIKASI RITUAL (Kajian Komunikasi Ritual dalam Perayaan Sekaten di Yogyakarta 2015 - 2016) PDF
Rosalia Prismarini Nurdiarti