Vol 7, No 1 (2019)

Table of Contents

Articles

Manajemen Produksi Media Digital Mojok.co dan Pemetaan Konten PDF PDF
Muria Endah Sokowati, Fajar Junaedi 1-12
Bias Gender dalam Berita Kasus Vanessa Angel (Analisis Wacana Kritis Sara Mills dalam detik.com) PDF
Yudha Wirawanda, Rino Andreas, Vania Alayda Rahma 13-18
Analisis Framing Kegiatan Keislaman Joko Widodo Melalui Portal Berita Setkab.go.id dalam Menjawab Isu Jokowi Antiislam Periode Oktober 2014-Juli 2018 PDF
Farikha Rachmawati, Rachmat Kriyantono, An Toni 19-32
Social Media Chatbots for Collaborated Engagement Marketing PDF
Ayu Amalia, Mohammad Sani Suprayogi 33-42
Efektivitas Komunikasi Massa Pasangan Jokowi-Ahok Sebelum dan Sesudah Pilkada DKI Jakarta Tahun 2012 PDF
Intan Rawit Sapanti 43-48
FLUXUS ANIMASI DAN KOMUNIKASI DI ERA MEDIA BARU DIGITAL PDF
Zuhdan Aziz 49-58
Media dan Upaya Mempertahankan Tradisi dan Nilai-nilai Adat PDF
Alfin Syah Putra, Teguh Ratmanto 59-66
Praktek Politik Kapitalis, Kekuasaan dan Kelas pada Tayangan Iklan Anak di Media Online PDF
Dian Marhaeni K, Urip Mulyadi 67-72
Konspirasi Bencana Membongkar Komunikasi Tanda dan Rekayasa Bencana PDF
Fajar Dwi Putra 73-78
Pesan Kampanye Hitam dalam Media (Analisis Isi Kuantitatif pada Tayangan Debat Publik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018) PDF
Lolly Octarina, Kharisma Nasionalita 79-88