AdMathEduSt: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika

Jurnal AdMathEduSt dengan ISSN : 2355-8199 merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan. Focus jurnal ini pada publikasi hasil penelitian, kajian dan gagasan pengembangan dalam bidang pendidikan matematika, ilmu matematika dan matematika terapan dari para mahasiswa internal atau eksternal UAD.

Jurnal Ilmiah AdMathEduSt terbit 1 bulan sekali. Redaksi jurnal AdmathEduSt menerima artikel yang belum pernah dipublikasikan. Redaksi berhak memperbaiki sistematika penulisan artikel tanpa merubah isi dari penulis. Artikel dimuat setelah melalui tahap review. 


Penerimaan Artikel:

  • Penerimaan artikel tiap edisi diterima paling lambat 3 bulan sebelum nomor edisi terbit.
  • Artikel dapat dikirimkan melalui OJS atau email ke : admathedust@pmat.uad.ac.id
  • Setiap artikel yang akan dimuat dikenakan kontribusi sebesar Rp 150.000,-

Pedoman Penulisan:
Jurnal AdMathEduSt akan menerbitkan naskah-naskah ilmiah  hasil penelitian, kajian dan gagasan pengembangan dalam bidang pendidikan matematika, ilmu matematika dan matematika terapan dari para mahasiswa internal atau eksternal UAD. Tulisan belum pernah dipublikasikan dan tidak sedang dipertimbangkan untuk dipublikasikan di jurnal lain. Secara keseluruhan, naskah harus memuat abstrak, pendahuluan, metode penelitian, hasil dan pembahasan, kesimpulan serta pustaka. Artikel ditulis dalam Bahasa Inggris. Penulisan naskah menggunakan MS Word. Pedoman penulisan menyesuaikan template jurnal AdMathEduSt. 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 4, No 3:Maret 2017

Table of Contents