Vol 11, No 1

Juni 2021

Table of Contents

Articles

KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SIAPA YANG LEBIH TINGGI: GURU KELAS VERSUS GURU MATA PELAJARAN? PDF
Ari Wibowo, Hardi Hardi 1-18
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOAL LIMIT FUNGSI BERBASIS HOTS PDF
Sumargiyani Sumargiyani, Afit Istiandaru, Muhammad Asrori Ainurrahman 19-28
MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY: DAMPAK KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS BERBASIS GENDER PDF
Kiki Ambar Sari, Achi Rinaldi, Siska Andriani 29-40
MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL MATERI NILAI MUTLAK PDF
Ade Marganda, Netriwati Netriwati, Siska Andriani 41-48
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UINSU MEDAN TERHADAP MATERI GRUP PADA MATA KULIAH STRUKTUR ALJABAR PDF
Abdullah Afdhol Richsan, Dilla Safera Siregar, Siti Maysarah 49-60
PROFIL BERPIKIR KREATIF SISWA SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PERSEGI MENGGUNAKAN TANGRAM BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR VAN HIELE PDF
Erfan Yudianto, Titik Sugiarti, Sofi Astri, Feny Rita Fiantika 61-72
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN LANGKAH-LANGKAH POLYA DI TINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT TIPE CAMPERS DAN TIPE QUITTERS PDF
Supriadi Supriadi, Hidayani Hidayani, Irna Rusani, Nika Fetria Trisnawati 73-86