Vol 12, No 2 (2021)

DOI: http://dx.doi.org/10.12928/bfi-jifpa.v12i2

BFI-JIFPA Vol 12. No 2. All articles in this issue (5 articles) were authored/co-authored by 18 authors from 6 Institutions (Universitas Ahmad Dahlan, SMA Negeri 1 Bambanglipuro, SMA Negeri 2 Bantul, Universitas Negeri Malang, Universitas Halu Oleo, and Senior High School Tahfidzul).

Table of Contents

Articles

Prototype perancangan geometri lengkung pada interchange konektivitas jalan tol PDF
Ety Dwiastuti, Moh. Toifur 33-39
Pengaruh model pembelajaran problem-based learning (PBL) dipadu dengan group investigation (GI) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pelajaran fisika PDF
Aurelia Astria L. Jewaru, Purbo Suwasono, Asim Asim 40-48
Respon peserta didik terhadap program edmodo dalam model pembelajaran blended learning PDF
Ainun Fuadah, Susilawati Susilawati, Agatha Hadi Nugraha, Dwi Sulisworo 49-53
Peningkatan keaktifan belajar fisika rangkaian listrik tertutup sederhana berbantuan powerpoint pada siswa SMA PDF
Agustinus Suwondo, Moh. Irma Sukarelawan, Sriyanto Sriyanto 54-59
Karakterisasi arang aktif swietenia mahagoni sebagai adsorben logam timbal (Pb) dan seng (Zn) di perairan teluk Kendari: Efek temperatur aktivasi PDF
Muhammad Anas, Hunaidah Made Ali, Muhammad Sofyan, Idris Idris, Sulwan Sulwan, Suritno Fayanto 60-69