Table of Contents
Articles
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SIAPA YANG LEBIH TINGGI: GURU KELAS VERSUS GURU MATA PELAJARAN? | |
Ari Wibowo, Hardi Hardi | 1-18 |
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOAL LIMIT FUNGSI BERBASIS HOTS | |
Sumargiyani Sumargiyani, Afit Istiandaru, Muhammad Asrori Ainurrahman | 19-28 |
MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY: DAMPAK KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS BERBASIS GENDER | |
Kiki Ambar Sari, Achi Rinaldi, Siska Andriani | 29-40 |
MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL MATERI NILAI MUTLAK | |
Ade Marganda, Netriwati Netriwati, Siska Andriani | 41-48 |
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UINSU MEDAN TERHADAP MATERI GRUP PADA MATA KULIAH STRUKTUR ALJABAR | |
Abdullah Afdhol Richsan, Dilla Safera Siregar, Siti Maysarah | 49-60 |
PROFIL BERPIKIR KREATIF SISWA SD DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PERSEGI MENGGUNAKAN TANGRAM BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR VAN HIELE | |
Erfan Yudianto, Titik Sugiarti, Sofi Astri, Feny Rita Fiantika | 61-72 |
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN LANGKAH-LANGKAH POLYA DI TINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT TIPE CAMPERS DAN TIPE QUITTERS | |
Supriadi Supriadi, Hidayani Hidayani, Irna Rusani, Nika Fetria Trisnawati | 73-86 |