Table of Contents
Software Engineering
Implementasi Augmented Reality Untuk Pengenalan Pahlawan Indonesia Berdasarkan Mata Uang Kertas Rupiah Emisi 2016 Berbasis Android | |
Aditya Cahyo Pramono, Guntur Maulana Zamroni | 106-118 |
Perancangan Sistem Informasi Jual Beli Ikan Cupang Berbasis Website | |
Rahmat Auliya, Avrie Akbar Prabowo, Rizky Parlika, Ja'far Shodiq, Muhammad Rizal Waskito | 119-125 |
Implementasi WSM Dalam Menentukan Anime Action Terbaik Berdasarkan Data Statistik | |
Muhammad Yuda Rizki, Agus Perdana Windarto | 126-130 |
Aplikasi Mobile Pengenalan Hewan Bagi Siswa SD dengan Augmented Reality | |
Harith Noviansyah Suratman, Taufiq Ismail | 131-141 |
Artificial Intelligence
Sistem Pendukung Keputusan Menggunaka Metode Promethee (Studi Kasus: Cathead Apparel) | |
Muhammad Arif Nuur Hafidz, Murinto Murinto | 142-154 |