Vol 5, No 2 (2017)

Juni

Table of Contents

Articles

PEMBUATAN MODEL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI RS KIA PERMATA BUNDA PDF
Viviani Rosmala Dewi, Ali Tarmuji 1-10
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI DAN TRANSACTION PROSESSING SYSTEM(TPS) PENGELOLAAN BARANG PADA MINIMARKET MULTI OUTLET BERBASIS WEB ( STUDI KASUS DI A SWALAYAN MINOMARTANI SLEMAN) PDF
Lilik Saputra, Ali Tarmuji 11-20
PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) CV.GALERY ART BERBASIS WEB MENGGUNAKAN SUGARCRM PDF
Ferdi Nur Praptomo, Ali Tarmuji 21-30
PENDEKATAN METODE ATURAN PERUBAHAN KATA UNTUK MENGALIHKAN TEKS BAHASA INDONESIA KE BAHASA BELITUNG PDF
Annisa Della, Dewi Soyusiawaty 31-39
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DISTRIBUSI JAM MENGAJAR GURU SLTA (STUDI KASUS DI KABUPATEN BANTUL) PDF
Mar’atul Khoiroh, Eko Aribowo 40-49
PENGEMBANGAN SISTEM INDEKS KINERJA DOSEN DENGAN MEMANFAATKAN REST API UNTUK MENGETAHUI KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA PDF
Fakhrurrozi Fakhrurrozi, Fiftin Noviyanto 50-57
RANCANG BANGUN APLIKASI WEB UNTUK MANAJEMEN PROYEK BERBASIS SCRUM PDF
Adi Alamsyah, Herman Yuliansyah 58-67
PENGEMBANGAN WEBSERVICE SEBAGAI MEDIA PERTUKARAN DATA APLIKASI SCRUM PROYEK MANAJEMEN DENGAN TEKNOLOGI RESTFUL PDF
Pratama Setya Aji, Herman Yuliansyah 68-76
PENGEMBANGAN APLIKASI ESTIMASI WAKTU DAN BIAYA DENGAN METODE USE CASE POINT YANG DIINTEGRASIKAN PADA SCRUM PROJECT MANAGMENT PDF
Sarah Nurul Qudsiah, Herman Yuliansyah 77-86
RANCANG BANGUN APLIKASI WEB UNTUK MEMBANTU PROSES BELAJAR MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PADA MATAKULIAH MATEMATIKA DISKRET MATERI KOMBINATORIK PDF
Achicha Wahyunani, Herman Yuliansyah 87-96
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN JENIS TANAMAN UNTUK REBOISASI PADA DINAS KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN KABUPATEN KEBUMEN BERBASIS WEB PDF
Puguh Drajat Eka Putra, Sri Winiarti 97-106
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MEMPERKIRAKAN PERSEDIAAN BARANG DI TOKO PANDANARAN WONOSOBO PDF
Pandu Herwijaya, Sri Winiarti 107-115
PENGEMBANGAN APLIKASI KAMPUNG WISATA KOTA YOGYAKARTA BERBASIS MOBILE PDF
M. Akhwan Zulfayandi, Tedy Setiadi 116-125
PENGUKURAN KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMERSATISFACTION INDEX (CSI) PDF
Martin Sarlina, Tedy Setiadi 127-136
RANCANG BANGUN APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA XT QUARE YOGYAKARTA PDF
Siti Dalila Haupea, Tedy Setiadi 137-146