Vol 4, No 1 (2016)

Table of Contents

Articles

Strategi Komunikasi Pemasaran Septia Hotel Yogyakarta PDF
Ardiyanto Wardhana
Politisi Perempuan Dalam Bingkai Media (Analisis Framing Robert Entment Atas Pemberitaan Politisi Perempuan Di Media Cetak) PDF
Amalia Djuwita
Wacana Seks "Jalan Tengah" Ala Majalah Hai (Analisis Wacana Kritis Seksulitas Remaja Laki-Laki Dalam Artikel Dan Rubrik Seksulitas Majalah Hai 1995-2004) PDF
Muria Endah Sokowati
Strategi Kreatif Pesan Video Advertising "OREO Penuh Keajaiban" Pada Youtube PDF
Sylvie Nurfebiaraning
COMPARING MEDIA CONSUMPTION: EVERYDAY LIFE IN INFORMATION SEEKING SYSTEM (ELISS) ON NAHDLATUL ULAMA AND MUHAMMADIYAH ULAMA BEHAVIOR PDF
Rama Kertamukti
BUDAYA TERTIB BERLALU-LINTAS “KAJIAN FENOMENOLOGIS ATAS MASYARAKAT PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI KOTA BANDUNG” PDF
Soni Sadono
KOMUNIKASI DALAM KOMUNIKASI KELOMPOK PDF
Ririn Puspita Tutiasri
PERSEPSI ANAK MUDA TENTANG RADIO MUSLIM (Studi Kualitatif Terhadap Pendengar Radio MQ FM Yogyakarta) PDF
Fatma Dian Pratiwi
Surat Kabar & Konvergensi Media (Studi Deskriptif Kualitatif Model Konvergensi Media Pada Solopos) PDF
Anton Wahyu Prihartono