Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
CHANNEL: Jurnal Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2016)
Vol. 4 No. 2 (2016)
Published:
2017-04-07
Articles
PERAN HUMAS PEMERINTAHAN KOTA YOGYAKARTA DALAM SOSIALISASI TAGLINE “JOGJA ISTIMEWAâ€
Frizki Yulianti Nurnisya
PDF
PERSEPSI MASYARAKAT JAWA TERHADAP TEMBANG LINGSIR WENGI SEBAGAI SEBUAH KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA SYIAR AGAMA ISLAM (Studi Fenomenologi Kualitatif Tentang Pesan Dibalik Tembang Lingsir Wengi Karya Sunan Kalijaga)
Fajar Dwi Putra
PDF
MEMAHAMI PEMBAJAKAN DIGITAL DALAM BUDAYA MENGOPI VIDEO DI WARNET
Irham Nur Anshari
PDF
STRATEGI HUMAS DALAM MENJALIN GOOD RELATIONSHIP DENGAN EXTERNAL STAKEHOLDERS UAD
Choirul Fajri
PDF
PREMATUR VIDEO SENI DENGAN TEKNIK DUA KANAL
Gibbran Prathisara
PDF
KOMODIFIKASI HIJAB DALAM IKLAN KOSMETIK SOPHIE PARIS VERSI “NATURAL & HALAL†DI TELEVISI
Hana Qodzari Mayaningrum
PDF
Information
For Readers
For Authors
Developed By
Open Journal Systems