PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING QUESTION (PPQ) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DI KELAS TINGKAT SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Jurnal
Kulsum, Ummu, 2016 Transmisi Keilmuan Pendidikan Di Indonesia: Perspektif Kurikulum Kompetensi Berbasis Karakter, Tanpa kota: Jurnal Al-Ulum.
Buku
Hernawan, Asep Hery, et.al., 2010 Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran, Jakarta: Universitas Terbuka.
Kulsum, Ummu. 2011. Metodik Khusus PAI: Dilengkapi Desain Pembelajaran KTSP dan Pembuatan PTK, Yogyakarta: Pustaka Nusantara.
Marno dan M.Idris. 2008. Strategi dan Metode Pengajaran, Yogyakarta: Ar-Rizz Media.
Yamin, Martinis. 2013. Paradigma Baru Pembelajaran , Jakarta: Referensi.
Sugiyono. 2008 Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif, dan R&D Bandung, ALFABETA.
Suryabrata, Sumadi. 1989. Psikologi Pendidikan , Jakarta, Rajawali.
Tim fasilitator Pelatihan Pekerti 2014 Kopertis VII sby, Surabaya, Koordinasi PEKERTI.
Undang-Undang Nomor 14/2005 tentang Guru dan Dosen.
Internet
Annas Marzuki SulaimanSampingan, https://www.scribd.com/ doc/98590326/ teori-5w-1-h diakses 29 Oktober 2013
Kelasindonesia.com,
http://www.kelasindonesia.com/2015/07/penjelasan-detail-dan-contoh-contoh-kalimat-5W1H.htm diakses Juli 2015
Firdaus, Anisa,
http://firdausanisaa.blogspot.co.id/2013/12/taksonomi-bloom-ranah-afektif-kognitif.html diakses 9 Desember 2013
Wikipedia, https://id.wikipedia.org/wiki/Taksonomi_Bloom diakses 27 September 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.26555/jpsd.v4i2.a9479
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Universitas Ahmad Dahlan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JURNAL JPSD (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar)
p-ISSN: 2614-0136, e-ISSN: 2614-0136
Published by Universitas Ahmad Dahlan
Universitas Ahmad Dahlan Kampus 5
Jalan Ki Ageng Pemanahan No. 19
Yogyakarta
Telp .: (+62274) 563515, 511829 Ext. 5111
Faks .: (+62274) 564604
email 1: jpsd@pgsd.uad.ac.id
email 2: sularso@pgsd.uad.ac.id
JPSD journal indexed at:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.