THE EFFORTS TO IMPROVE MATHEMATICAL LEARNING OUTCOMES WITH INQUIRY LEARNING STRATEGY IN PARTICIPANTS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Kasbolah, Kasihani. (1999). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Miles, B. Mathew dan Michael Huberman. (1992). Analisis Data Kualitatif Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UIP.
Nugroho, R Arifin. (2018). Higher Order Thinking Skills. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Nuriana. 2011. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mateatika Dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri Siswa Kelas VIII Semester I SMP Negeri 2 Sangia Wambulu Kabupaten Buton Tahun Ajaran 2010/2011. Pendidikan Matematika.FKIP. Universitas Ahmad Dahlan.
Purbaningrum, K. A. (2017). Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar. Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat. 10(2). 40-49.
Widana, I Wayan. (2017). Modul: Penyusunan Soal Higher Order Thingking Skills. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Diakses melalui http://bit.il/2ikf1jh.
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/admathedust.v6i4.19235
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Universitas Ahmad Dahlan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Organized by Mathematics Education Study Program
Faculty of Teacher Training and Education - Universitas Ahmad Dahlan
Published by Universitas Ahmad Dahlan
Website: http://journal.uad.ac.id/index.php/AdMathEdust/index
Email 1: harina.fitriyani@pmat.uad.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.