Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
CHANNEL: Jurnal Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2020)
Vol. 8 No. 2 (2020)
Published:
2020-10-31
Articles
Marketing Politik di Media dan Softening News Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Wali Kota Solo
Jeani Riyanti
89-98
PDF
Identitas Sosial dan Hedonisme di Laman Pribadi Selebgram
Natasya Intan Permatasari, Mutia Rahmi Pratiwi, Nalal Muna
99-108
PDF
Digital Storytelling Melalui Media Sosial dalam Aktivitas Kehumasan Pada Perguruan Tinggi Alih Status
Yuliani Widianingsih, Intan Putri Cahyani
109-118
PDF
Makna BookTube bagi Para Pembaca Buku di Era Digital
Andalusia Neneng Permatasari, Izni Nur Indrawati Maulani, Kelik Nursetiyo Widiyanto, Kiki Zakiah Darmawan
119-126
PDF
Potret Konformitas dalam Kelompok Remaja Laki-Laki Urban Komunitas BC
Ditha Prasanti, Sri Seti Indriani
127-134
PDF
Pola Komunikasi Dakwah Bil Hal Muhammadiyah pada Masyarakat Agraris
Euis Evi Puspitasari, Utan Sahiro Ritonga
135-142
PDF
Analisis Kebijakan dan Strategi CSR Sebagai Bagian dari Planning Development
Muhammad Edy Susilo, Prayudi Ahmad
143-150
PDF
Studi Kasus Program CSR PT. Pertamina RU II Sungai Pakning pada Program Revitalisasi Kawasan Mangrove di Provinsi Riau
Asri Dewi, Yeni Rosilawati
151-160
PDF
Fenomena Penggunaan Akun Pseudonym dalam Memenuhi Motif Identitas Pribadi pada Pengikut Autobase @karawangfess di Twitter
Tetty Kris Setiana Panjaitan, Yanti Tayo, Flori Mardiani Lubis
161-172
PDF
Penjaga Terakhir Kebudayaan: Strategi Bisnis dan Keredaksian Majalah Djaka Lodang dalam Melestarikan Budaya Jawa
Alip Kunandar, Qonita Hukaimah
173-184
PDF
Information
For Readers
For Authors
Developed By
Open Journal Systems