Table of Contents
Layanan Bimbingan Klasikal Bidang Belajar untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi pada Siswa Underachiever Gifted | |
Hendri Rismayadi, Suherman Suherman, Syamsu Yusuf | 1-7 |
Peranan Kelompok Teman Sebaya di Sekolah dalam Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa | |
Feida Noorlaila Isti’adah, Rahmat Permana | 8-13 |
Kolaborasi Teknik Insight, Modelling, Classical Conditioning sebagai Strategi Konselor dalam Pendidikan Karakter | |
Muhammad Misbahul Huda | 14-21 |
Hubungan antara Big Five Personalty dan Religiusitas dengan Subjective Well-being Karyawan | |
Sukri Karim | 22-27 |
Efektivitas Konseling realita dalam Memantapkan Pilihan Karir Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling | |
Ahmad Yusron, Dessy Ameliani Sasika Putri, Vicky Dewi Andieni | 28-35 |
Kontribusi Kemenarikan Interpersonal Konselor pada Motivasi Siswa dalam Mengikuti Bimbingan Kelompok di Kota Malang | |
Guruh Sukma Hanggara, Nora Yuniar Setya Putri | 36-44 |
Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Teknik Assertive Training terhadap Disiplin Belajar Siswa Kelas X | |
Tri Dewantari, Veni Purnamasari | 45-51 |
Pengembangan Perilaku Prososial Peserta Didik melalui Layanan Dasar Bimbingan | |
Anandha Putri Rahimsyah, Ilfiandra Ilfiandra | 52-61 |