Optimum: Jurnal Ekonomi dan Pembangunan

JURNAL OPTIMUM adalah jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang terbit dua kali dalam satu tahun yaitu setiap Maret dan September. Jurnal OPTIMUM memuat artikel penelitian bidang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi yang ditulis oleh dosen, alumni, mahasiswa, dan praktisi dalam negeri maupun luar negeri.

JURNAL OPTIMUM adalah jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang terbit dua kali dalam satu tahun yaitu setiap Maret dan September. Jurnal OPTIMUM memuat artikel penelitian bidang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi yang ditulis oleh dosen, alumni, mahasiswa dan praktisi dalam negeri maupun luar negeri.

Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya berdasarkan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.

Semua artikel yang diterbitkan Open Access secara permanen gratis agar semua orang dapat membaca dan mendownload. Kami terus bekerja sama dengan komunitas penulis kami untuk memilih pilihan lisensi pilihan terbaik, yang saat ini didefinisikan untuk jurnal ini sebagai berikut: Creative Commons-Non Comercial-Attribution-ShareAlike (CC BY-NC-SA)

Pengecekan plagiasi artikel dilakukan dengan Google Scholar dan Turnitin. Artikel yang telah dinyatakan diterima akan diterbitkan dalam nomor In-Press sebelum nomor regular terbit

Artikel penelitian yang disampaikan ke jurnal online ini akan review sekurang-kurangnya 2 (dua) reviewer. Artikel penelitian yang diterima akan tersedia secara online mengikuti proses peer review jurnal. Bahasa yang digunakan dalam jurnal ini adalah bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Artikel yang terbit di OPTIMUM akan diberikan nomer identifier unik (DOI/Digital Object Identifier) dan tersedia serta bebas diunduh dari portal Jurnal OPTIMUM ini. Penulis tidak dipungut biaya baik untuk pengiriman artikel maupun pemrosesan artikel.


Indexing and Abstracking:

 

OPTIMUM: Jurnal Ekonomi dan Pembangunan
Dicipline:Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi
Language:Indonesia, English
Editorial Team:

Lestari Sukarniati, Desta Kusuma, Rikha Muftia, Rintan Ainy, Mustika Rahmi, Ulinnuha Putra

Publication Detail
Publisher:Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
Publication history:2011 - present
Frequency:2 issue per year
Open Access:Yes
Impact factor:-
OAI Url:http://journal.uad.ac.id/index.php/OPTIMUM/oai
Indexing
ISSN (Printed):1411-6022
ISSN (Online):2613-9464
Link
Journal Homepage
Online Access
Online Archive

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...