Vol 9, No 2 (2021)

Juni

Table of Contents

Software Engineering

Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Penggambaran Ekosistem Hewan Darat Untuk Anak Tunarungu PDF
Setiawan Panjirai, Bambang Robiin 55-65
Pemodelan 3D Senjata Tradisional Untuk GAMERPG Pengenalan Budaya Indonesia "SI BOLANG" dengan Metode Blueprint dan Seamless Unwrapping Material PDF
Akmal Zakyzain Haqqi, Bambang Robiin 66-77
Perancangan Film Animasi 3D Nikmatnya Sholat Tahajud Menggunakan Metode Pose-to-Pose PDF
Nada Nadhira Najwa Mazaya, Juniardi Nur Fadila, Fresy Nugroho 78-87

Artificial Intelligence

Komparasi Fungsi Kernel Metode Support Vector Machine untuk Analisis Sentimen Instagram dan Twitter (Studi Kasus : Komisi Pemberantasan Korupsi) PDF
Akbar Zaiem Praghakusma, Novrido Charibaldi 88-96
Segmentasi Luka Diabetes Menggunakan Algoritma Contour Image Processing PDF
Wien Fitrian Roshandri, Ema Utami, Agung Budi Prasetio 97-105