Table of Contents
Software Engineering
Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Penggambaran Ekosistem Hewan Darat Untuk Anak Tunarungu | |
Setiawan Panjirai, Bambang Robiin | 55-65 |
Pemodelan 3D Senjata Tradisional Untuk GAMERPG Pengenalan Budaya Indonesia "SI BOLANG" dengan Metode Blueprint dan Seamless Unwrapping Material | |
Akmal Zakyzain Haqqi, Bambang Robiin | 66-77 |
Perancangan Film Animasi 3D Nikmatnya Sholat Tahajud Menggunakan Metode Pose-to-Pose | |
Nada Nadhira Najwa Mazaya, Juniardi Nur Fadila, Fresy Nugroho | 78-87 |
Artificial Intelligence
Komparasi Fungsi Kernel Metode Support Vector Machine untuk Analisis Sentimen Instagram dan Twitter (Studi Kasus : Komisi Pemberantasan Korupsi) | |
Akbar Zaiem Praghakusma, Novrido Charibaldi | 88-96 |
Segmentasi Luka Diabetes Menggunakan Algoritma Contour Image Processing | |
Wien Fitrian Roshandri, Ema Utami, Agung Budi Prasetio | 97-105 |