Vol 8, No 2 (2020)

Table of Contents

Articles

Marketing Politik di Media dan Softening News Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Wali Kota Solo PDF
Jeani Riyanti 89-98
Identitas Sosial dan Hedonisme di Laman Pribadi Selebgram PDF
Natasya Intan Permatasari, Mutia Rahmi Pratiwi, Nalal Muna 99-108
Digital Storytelling Melalui Media Sosial dalam Aktivitas Kehumasan Pada Perguruan Tinggi Alih Status PDF
Yuliani Widianingsih, Intan Putri Cahyani 109-118
Makna BookTube bagi Para Pembaca Buku di Era Digital PDF
Andalusia Neneng Permatasari, Izni Nur Indrawati Maulani, Kelik Nursetiyo Widiyanto, Kiki Zakiah Darmawan 119-126
Potret Konformitas dalam Kelompok Remaja Laki-Laki Urban Komunitas BC PDF
Ditha Prasanti, Sri Seti Indriani 127-134
Pola Komunikasi Dakwah Bil Hal Muhammadiyah pada Masyarakat Agraris PDF
Euis Evi Puspitasari, Utan Sahiro Ritonga 135-142
Analisis Kebijakan dan Strategi CSR Sebagai Bagian dari Planning Development PDF
Muhammad Edy Susilo, Prayudi Ahmad 143-150
Studi Kasus Program CSR PT. Pertamina RU II Sungai Pakning pada Program Revitalisasi Kawasan Mangrove di Provinsi Riau PDF
Asri Dewi, Yeni Rosilawati 151-160
Fenomena Penggunaan Akun Pseudonym dalam Memenuhi Motif Identitas Pribadi pada Pengikut Autobase @karawangfess di Twitter PDF
Tetty Kris Setiana Panjaitan, Yanti Tayo, Flori Mardiani Lubis 161-172
Penjaga Terakhir Kebudayaan: Strategi Bisnis dan Keredaksian Majalah Djaka Lodang dalam Melestarikan Budaya Jawa PDF
Alip Kunandar, Qonita Hukaimah 173-184