Online Driver Crisis In Dealing With Customers In Yogyakarta During Covid-19 Pandemic
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dishub.jogjaprov.go.id. (2019). Jumlah Kendaraan di Jogja Terus Bertambah, Rekayasa Lalu Lintas Jadi Solusi. https://dishub.jogjaprov.go.id/berita/jumlah-kendaraan-di-jogja-terus-bertambah-rekayasa-lalu-lintas-jadi-solusi,
Fahmi, Irham. (2018). Manajemen Risiko: Teori Kasus dan Solusi. Alfabeta.
Hanafi, Mamdun M. (2014). Manajemen Resiko. UPP STIM YKPN.
Kriyantono. (2010). Teknis Praktis Riset Komunikasi, Disertai Contoh Praktis Riset Media, Public Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran. Kencana Prenada Media Group
Kumparan.com. (2020) 10 Tahun Gojek: 38 Juta Pengguna Aktif Bulanan Hingga Cetak Laba. https://kumparan.com/kumparantech/10-tahun-gojek-38-juta-pengguna-aktif-bulanan-hingga-cetak-laba-1uZiKid82Mo
Moleong, L. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif, Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. PT. Remaja Rosdakarya.
Morissan. (2010). Manajemen Public Relations: Strategi Menjadi Humas Profesional. Kencana Prenada Media Group.
Nova, Firsan. (2009) Crisis Public Relations-Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan. Grasindo.
Nurjanah, Ardhianti. (2020). Manajemen Isu Dan Krisis. Litera.
Nurjaman, Kadar., & Umam, Khaerul. (2012). Komunikasi dan Public Relations. CV. Pustaka Setia.
Pawito. (2008). Penelitian Komunikasi Kualitatif. LKiS.
Soemirat, Soleh, & Ardianto, Elvinaro. (2005). Dasar-dasar Public Relations. PT. Remaja Rosdakarya.
Saputra, Wahidin., & Nasrullah, Rulli. (2011). Public Relations 2.0; Teori dan Praktek Public Relations di era Cyber. Gramata Publishing.
Riswanto, Tumuwe et. al. (2018). Pengguna Ojek Online Di Kalangan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado. HOLISTIK, Journal Of Social and Culture. XI No. 21A. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/holistik/article/view/20562
Mahargiono, Pontjo Bambang., & Cahyono, Krido Eko. (2017). Kontroversi Transportasi Online Sebagai Dasar Pembenahan Fasilitas Layanan Penumpang Bagi Pelaku Bisnis Transportasi Di Surabaya. [Conference Presentation]. Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu SENDI_U. https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/sendi_u/article/view/5033
Seluar.id. (2021). Grab Renggut Penghargaan Best Everyday App di Ajang Selular Award 2021. https://selular.id/2021/07/grab-renggut-penghargaan-best-everyday-app-di-ajang-selular-award-2021
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/channel.v9i2.20219
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Universitas Ahmad Dahlan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
...........................................................
Published by Universitas Ahmad Dahlan in collaboration with Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) and Asosiasi Penerbit Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia (APJKI).
ISSN 2339-2681 (print) and ISSN 2621-2579 (online)
Channel: Jurnal Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.