MODEL KANO DALAM MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN DI RESTAURAN CEPAT SAJI

Authors

  • Hendy Tannady Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi & Desain Universitas Bunda Mulia
  • Riky Mulyadi Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi & Desain Universitas Bunda Mulia

DOI:

https://doi.org/10.12928/si.v13i1.1841

Abstract

McD merupakan salah satu restauran cepat saji yang cukup terkenal di Indonesia. Pada penelitian ini akan dibahas apa saja layanan yang diberikan oleh McD serta bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut pelayanan tersebut. Metode yang digunakan adalah Kano. Dengan metode ini akan diketahui atribut apa saja yang butuh perbaikan dan mana yang disukai oleh konsumen. Kata Kunci : Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kano.

Downloads

Published

2015-04-09

Issue

Section

Article