Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Optimum: Jurnal Ekonomi dan Pembangunan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2018)
Vol. 8 No. 2 (2018)
Published:
2019-03-01
Articles
MODEL BENEISH M-SCORE UNTUK MENDETEKSI KECURANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA
marfuah Marfuah
135-149
PDF
BRAND EQUITY: STRATEGI MEMBANGUN MINAT YANG KUAT MENJADI ANGGOTA JARINGAN SAUDAGAR MUHAMMADIYAH (JSM)
Murry Harmawan Saputra
150-158
PDF
KEPUTUSAN INVESTASI DITINJAU DARI KETIDAKPASTIAN POLITIK, SIKLUS BISNIS, GROWTH OPPORTUNITIES DAN LEVERAGE
Diyan Lestari, Vina Meliana
159-174
PDF
BALANCED SCORECARD: EVALUATION OF ACCURACY TIME TO STRATEGY IMPLEMENTATION
Sri Maryati, supriyadi supriyadi
175-182
PDF
ANALISIS FLYPAPER EFFECT PADA BELANJA DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH
Subadriyah subadriyah, Solikhul Hidayat
183-194
PDF
DETERMINAN FRAUD DI DESA SE KECAMATAN MERTOYUDAN
Eka Ferranika Islamiah
195-203
PDF
ANALISIS MULTI KRITERIA PENENTUAN SEGMENTASI PEMASARAN GADGET
hera wasiati
204-211
PDF
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT DR. MOEWARDI SURAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING
galih wisnu wardhana
212-223
PDF
BRAND POSITIONING, PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT
Ahsan Sumantika
224-235
PDF