Vol 8, No 2 (2018)

Table of Contents

Articles

MODEL BENEISH M-SCORE UNTUK MENDETEKSI KECURANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA PDF
marfuah Marfuah 135-149
BRAND EQUITY: STRATEGI MEMBANGUN MINAT YANG KUAT MENJADI ANGGOTA JARINGAN SAUDAGAR MUHAMMADIYAH (JSM) PDF
Murry Harmawan Saputra 150-158
KEPUTUSAN INVESTASI DITINJAU DARI KETIDAKPASTIAN POLITIK, SIKLUS BISNIS, GROWTH OPPORTUNITIES DAN LEVERAGE PDF
Diyan Lestari, Vina Meliana 159-174
BALANCED SCORECARD: EVALUATION OF ACCURACY TIME TO STRATEGY IMPLEMENTATION PDF
Sri Maryati, supriyadi supriyadi 175-182
ANALISIS FLYPAPER EFFECT PADA BELANJA DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH PDF
Subadriyah subadriyah, Solikhul Hidayat 183-194
DETERMINAN FRAUD DI DESA SE KECAMATAN MERTOYUDAN PDF
Eka Ferranika Islamiah 195-203
ANALISIS MULTI KRITERIA PENENTUAN SEGMENTASI PEMASARAN GADGET PDF
hera wasiati 204-211
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT DR. MOEWARDI SURAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PDF
galih wisnu wardhana 212-223
BRAND POSITIONING, PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT PDF
Ahsan Sumantika 224-235