Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Optimum: Jurnal Ekonomi dan Pembangunan
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 8 No. 2 (2018)

Vol. 8 No. 2 (2018)

Published: 2019-03-01

Articles

  • MODEL BENEISH M-SCORE UNTUK MENDETEKSI KECURANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA

    marfuah Marfuah
    135-149
    • PDF
  • BRAND EQUITY: STRATEGI MEMBANGUN MINAT YANG KUAT MENJADI ANGGOTA JARINGAN SAUDAGAR MUHAMMADIYAH (JSM)

    Murry Harmawan Saputra
    150-158
    • PDF
  • KEPUTUSAN INVESTASI DITINJAU DARI KETIDAKPASTIAN POLITIK, SIKLUS BISNIS, GROWTH OPPORTUNITIES DAN LEVERAGE

    Diyan Lestari, Vina Meliana
    159-174
    • PDF
  • BALANCED SCORECARD: EVALUATION OF ACCURACY TIME TO STRATEGY IMPLEMENTATION

    Sri Maryati, supriyadi supriyadi
    175-182
    • PDF
  • ANALISIS FLYPAPER EFFECT PADA BELANJA DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH

    Subadriyah subadriyah, Solikhul Hidayat
    183-194
    • PDF
  • DETERMINAN FRAUD DI DESA SE KECAMATAN MERTOYUDAN

    Eka Ferranika Islamiah
    195-203
    • PDF
  • ANALISIS MULTI KRITERIA PENENTUAN SEGMENTASI PEMASARAN GADGET

    hera wasiati
    204-211
    • PDF
  • PENGARUH MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT DR. MOEWARDI SURAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING

    galih wisnu wardhana
    212-223
    • PDF
  • BRAND POSITIONING, PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT

    Ahsan Sumantika
    224-235
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.