Song Policy on Radio MQ FM Yogya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Badan Pusat Statistik. (2017). Badan Pusat Statistik (pp. 335–358). https://doi.org/10.1055/s-2008-1040325
. Dasih, I. G. A. R. P. (2021). Komunikasi Penyiaran Radio Genta Berbasis Budaya Bali : Perspektif Komunikasi Antarbudaya. Nilacakra.
. Hidayat, R. (2014). Analisis Semiotika Makna Motivasi Pada Lirik Lagu “Laskar Pelangi†Karya Nidji. EJournal Ilmu Komunikasi, 2(1), 243–258. http://www.fisip-unmul.ac.id
. KBBI Kemendikbud. (2016a). Hasil Pencarian - KBBI Daring. In Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/stadion
. KBBI Kemendikbud. (2016b). Hasil Pencarian - KBBI Daring. In Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/integrasi%0Ahttps://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/pendidikan
. La Luna Hijrah ke Musik Positif | Republika Online. (n.d.).
. Lembaga Penyiaran Swasta - KPID DIY. (n.d.).
. Masduki. (2004). Menjadi Broadcaster Profesional. LKiS.
. McQuail, D. (2010). Teori Komunikasi Massa (P. I. Izza (Ed.); 6th ed.). Salemba Humanika.
. Miranda, P., & Yuliati, R. (2020). Eksistensi Radio Saat Ini : Studi Preferensi & Motivasi Khalayak Dalam Mendengarkan Radio. Jurnal Studi Komunikasi (Indonesian Journal of Communications Studies), 4(3), 735. https://doi.org/10.25139/jsk.v4i3.2477
. Morissan. (2018). Manajemen Media Penyiaran (VI). Kencana.
. Noam, E. L. I. M. (2019). MEDIA AND DIGITAL MANAGEMENT. Palgrave Macmillan.
. Noam, E. M. (2019). Managing Media and Digital Organizations. In Quality Hospital Care. Palgrave Macmillan. https://doi.org/10.5005/jp/books/11807_19
. Putri, I. D. A. H. (2015). Peranan Public Relations Dalam Menjaring Pemasang Iklan Pada Radio Republik Indonesia Cabang Madya – Denpasar. Jurnal Kajian Komunikasi, 3(2), 120–132. https://doi.org/10.24198/jkk.vol3n2.3
. Reese, P. J. S. and S. D. (2015). Book review: Pamela J Shoemaker and Stephen D Reese Mediating the message in the 21st century: A media sociology perspective. In Journalism (Vol. 16, Issue 5, pp. 705–706). https://doi.org/10.1177/1464884914547466
. Refliyandi, S. (n.d.). Mengapa Sebagian Besar Lagu | Artikel Musik Indie.
. Roffiq, A., Qiram, I., & Rubiono, G. (2017). Media Musik Dan Lagu Pada Proses Pembelajaran. JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia), 2(2), 35. https://doi.org/10.26737/jpdi.v2i2.330
. Rohman, A. (2007). Praktik Jurnalisme Syariah di Radio MQ FM Yogyakarta. 1(2), 155–162.
. Sampurno, E. G. & J. (2014). Analisis Fraktal Sinyal Berbagai Jenis Musik. II(3), 67–73.
. Sari, P. A., Sari, Y., & Rizky, D. (2016). Dibalik Sandiwara Program Geronimo FM. Jurnal Komunikator, 8(2), 67.
. Smits, R. (2019). Gatekeeping in the Evolving Business of Independent Film Distribution. In Gatekeeping in the Evolving Business of Independent Film Distribution. https://doi.org/10.1007/978-3-030-16896-4
. Station | MQ Radio Yogyakarta. (n.d.).
. Sujatmiko, B. (2015). Ah Dalam Lagu “ Bila Tiba .†Komunika : Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 9(2), 181–195. http://ejournal.iainpurwokerto.ac.id/index.php/komunika/article/view/848/717
. Syarizka, D., Nareswari, K., & Irwansyah, I. (2021). Citra Diri Individu Dan Negosiasi Muka Warga Dengan Budaya Kolektivisme Di Negara Berbudaya Individualisme. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(1), 44–54. https://doi.org/10.14710/interaksi.10.1.44-54
. Viliny Lesmana, iin susanto. (2017). Life on Radio. Grasindo.
. Vos, P. J. S. & T. P. (2009). The Handbook of Journalism Studies. SAGE Publication.
. Widhi, A. P. (n.d.). Mengapa panjang sebuah lagu umumnya selama 3-5 menit? Mengapa tidak 12 menit atau 67 menit atau bera. https://id.quora.com/Mengapa-panjang-sebuah-lagu-umumnya-selama-3-5-menit-Mengapa-tidak-12-menit-atau-67-menit-atau-berapapun
. Yin, R. K. (2011). Qualitative Research from Start to FInish. The Guilfors Press.
. Zellatifanny, C. M., & Mudjiyanto, B. (2018). Tipe Penelitian Deskripsi Dalam Ilmu Komunikasi. Diakom : Jurnal Media Dan Komunikasi, 1(2), 83–90. https://doi.org/10.17933/diakom.v1i2.20
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/channel.v10i1.23332
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Universitas Ahmad Dahlan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
...........................................................
Published by Universitas Ahmad Dahlan in collaboration with Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) and Asosiasi Penerbit Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia (APJKI).
ISSN 2339-2681 (print) and ISSN 2621-2579 (online)
Channel: Jurnal Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.