MODEL KANO DALAM MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN DI RESTAURAN CEPAT SAJI

Hendy Tannady, Riky Mulyadi

Abstract


McD merupakan salah satu restauran cepat saji yang cukup terkenal di Indonesia. Pada
penelitian ini akan dibahas apa saja layanan yang diberikan oleh McD serta bagaimana tingkat
kepuasan konsumen terhadap atribut pelayanan tersebut. Metode yang digunakan adalah Kano. Dengan
metode ini akan diketahui atribut apa saja yang butuh perbaikan dan mana yang disukai oleh konsumen.
Kata Kunci : Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kano.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.12928/si.v13i1.1841

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Jurnal SPEKTRUM INDUSTRI Indexed by:

View Spektrum Industri Stats

Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional