ANALISIS BISNIS RITEL DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY DALAM MENCIPTAKAN INOVASI NILAI DI 212 MART PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alam, S. & Islam, M.T. 2017. Impact of Blue Ocean Strategy on Organizational Performance: A literature review toward implementation logic. IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM), 6 (1), 1-19.
Alma, B. (2004). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Arikunto. S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Bakaruddin. & Qudrotullah, A. 2018. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan Bisnis Franchise Indomaret di Provinsi Riau. Jurnal Akuntansi & Ekonomika, 8 (1), 1-11.
Hanifah. Setyawati, A. & Octaviani, R.D. 2015. The Implementation of Blue Ocean Strategy To Create A Market Niche. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTransLog). 2 (02), 191-198.
Ikhwan. (2018). Tugas Akhir : Analisis Perancangan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy untuk Meningkatkan Penjualan dalam Persaingan Bisnis (Studi Kasus di Kedai Kopi Nongkring). Yogyakarta : Teknik Industri, Universitas Islam Indonesia.
Istiqomah, A. N., dan Rochmah, T. N. 2016. Beban Ekonomi Pada Penderita Hipertensi dengan Status PBI JKN di Kabupaten Pamekasan, Jurnal Manajemen Kesehatan STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo, 2 (2), 31-37.
Kim, WC., & Mauborgne, R. (2005). Blue Ocean Strategy (Strategi Samudera Biru). Terjemahan oleh Wahono S.. Jakarta: PT Serambi Ilmu Semesta. 2012
Madsen, D.O. & Slatten, K. 2019. Examining the Emergence and Evolution of Blue Ocean Strategy through the Lens of Management Fashion Theory. Social Sciences. 8 (28), 1-23
Rangkuti, F. (2006) Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka utama.
Riduwan. (2013). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Shawl, S., (2018),†Blue Ocean Strategy: A Critical Assesmentâ€, ELK Asia Pasific Journal of Marketing & Retail Management, 9(2), 1-60.
Sopiah, & Syihabudhin. (2008). Manajemen Bisnis Ritel, Yogyakarta, YOG: CV. Andi Offset, Yogyakarta, 2008.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Utami, C,. W. (2010). Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia. Jakarta: Salemba Empat.
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/si.v17i2.13234
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal SPEKTRUM INDUSTRI Indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional