Vol 4, No 2

December 2015

DOI: http://dx.doi.org/10.12928/psikopedagogia.v4i2

Table of Contents

Konseling Sebaya Sebagai Metode untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa PDF
Silvia Yula Wardani, Rischa Pramudia Trisnani 87-92
Peran Pola Asuh Permisif, Iklim Sekolah, dan Motivasi Berprestasi Terhadap Perilaku Membolos Siswa PDF
Salwa Muin 93-103
Peran Pola Asuh Otoritatif Orang Tua, Pendidikan Orang Tua dan Jumlah Saudara Terhadap Kemandirian Anak PDF
Wasinah Wasinah 104-114
Upaya Mereduksi Kebiasaan Bermain Game Online Melalui Teknik Diskusi Kelompok PDF
Wieke Fauziawati 115-123
Studi Deskriptif Kompetensi Kepribadian Konselor yang Diharapkan Siswa PDF
Heru Andrian Fatmawijaya 124-135
Keefektifan Metode Klarifikasi Nilai untuk Meningkatkan Kesadaran Nilai Tanggung Jawab Akademik pada Siswa PDF
Royen Dyanasta 136-142
Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling di Madrasah Aliyah Negeri 2 Banjarnegara PDF
Eko Jati Permana 143-151
Studi Deskriptif Persepsi Siswa Terhadap Layanan Orientasi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Yogyakarta PDF
Sinta Budi Astuti 152-157
Upaya Meningkatkan Konsentrasi Belajar Siswa KMS (Kartu Menuju Sejahtera) Menggunakan Konseling Kelompok Bagi Siswa PDF
Mei Prihantini Diyah Ikawati 158-164
Peran Motivasi Belajar, Self-Efficacy, dan Dukungan Sosial Keluarga Terhadap Self-Regulated Learning pada Siswa PDF
Ecep Mulyana, Mujidin Mujidin, Khoirudin Bashori 165-173