Order Printed Version

Order Original Paper Offprints/Reprints

Hasil cetak tersedia segera setelah publikasi dan merupakan salinan asli dari artikel lengkap Anda dalam sebuah kertas glossy eksklusif. Offprints diberikan secara bebas kepada penulis dalam bentuk kertas digital (PDF) (tanpa penutup eksklusif). Sebagai standar kami menyediakan e-offprints (PDF) yang bisa didownload secara gratis di website kami.


Sebuah e-offprint adalah versi PDF yang diberi watermark dari artikel yang Anda terbitkan. E-offprint dikirimkan melalui e-mail atau dapat didownload di portal jurnal, jadi ini adalah cara cepat dan mudah bagi Anda untuk menerima dan menyebarkan artikel yang dipublikasikan segera setelah tersedia.

Kertas Eksklusif Eksklusif Offprints

Namun, jurnal internasional elektronik ini menawarkan Original Paper Offprints / Reprints sebagai gantinya atau di samping harga terjangkau. The Original Paper Offprints eksklusif meliputi: Cover depan dengan warna yang dilengkapi dengan informasi artikel, Di dalam sampul depan dengan warna Dewan Editorial Internasional, Isi Artikel ini berwarna hitam-putih, Inside Back Cover dalam warna Indexing and Abstracting, dan Back Cover in color dari Daftar Isi dilengkapi dengan kode batang. Offprints dicetak dalam kertas glossy eksklusif. Sampel dari Original Paper Offprint eksklusif dapat didownload di bawah ini.

Bagaimana cara meminta tambahan cetakan?

Anda, sebagai penulis yang sesuai, akan menerima penawaran untuk Formulir Pemesanan Orisinal Asli saat kertas Anda telah diterima untuk dipublikasikan. Jika beberapa penulis terdaftar, penulis yang sesuai namanya akan menerima formulir permintaan. Adalah tugas pengarang yang sesuai untuk mengumpulkan permintaan dari semua penulis yang berkontribusi ke dalam satu pesanan tunggal.

Sebelum dipublikasikan, Anda dapat memesan cetakan kertas bila Anda menerima Formulir Pemesanan Offprint Anda. Setelah Anda mengembalikan formulir pemesanan, kami akan mengirimkan faktur resmi dan panduan bagaimana cara membayarnya. Offprints akan dikirimkan 4-6 minggu setelah pembayaran dilakukan dan dikirim melalui layanan udara standar tanpa biaya tambahan. Klaim atas cetakan yang hilang atau rusak harus dilakukan dalam waktu enam bulan sejak tanggal pembayaran. Hal ini juga tergantung pada layanan pos setempat.

Setelah dipublikasikan, Anda dapat memesan cetakan kertas melalui E-mail ke: optimum@uad.ac.id. Di sini Anda bisa memesan antara 25 sampai 100 cetakan, dengan kenaikan 25 (seperti yang tercantum dalam Formulir Pemesanan Offprint), yang tersedia pada kertas glossy berkualitas tinggi dengan penutup opsional.