Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lestari WP, Sunarto S, Kuntari T. Analisa Faktor Penentu Tingkat Kepuasan Pasien di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul. JKKI : Jurnal Kedokteran dan Kesehatan Indonesia. 2009;1(1):21–37.
Fauzi A, Kurniati RR. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu-ilmu Sosial (Social Sciences). 2006;18(1):56–65.
Kuswanti ND, Sembiring BK. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Pasien Berobat di Rumah Sakit Haji Medan. Jurnal Media Informasi Manajemen. 2013 Feb;1(3):1–10.
Arikunto S. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta; 2006.
Jogiyanto J. Metodologi Penelitian Bisnis: Salah Kaprah dan Pengalaman-pengalaman. Yogyakarta: BPFE; 2004.
Sugiyono S. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta; 2010.
Ryan AG, Montgomery DC, Peck EA, Vining GG. Solutions Manual to Accompany Introduction to Linear Regression Analysis. 5 edition. New Jersey: Wiley; 2013. 164 p.
Ghozali I. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro; 2013.
Rismiati C, Suratno B. Pemasaran Barang dan Jasa. Yogyakarta: Kanisius; 2006.
Tjiptono F, Chandra G. Service, Quality & Satisfaction. 3rd ed. Yogyakarta: Andi Offset; 2011.
Bustan J. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta di Kota Palembang. Orasi Bisnis. 2012;7(1):84–92.
Agustiono A, Sumarno S. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang. Jurnal Eksplanasi. 2006 Apr;1(1).
Sani A. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pasien di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam Faisal Makassar [Tesis]. Universitas Hasanuddin; 2015.
Thamrin HM. The Role of Service Marketing Mix and Ship Service Quality towards Perceived Value and Its Impact to Ship Passenger’s Satisfaction In Indonesia. Global Journal of Management and Business Research. 2012 Mar;12(3):97–102.
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/kesmas.v10i1.4964
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Kes Mas: Jurnal Fakultas Kesehatan MasyarakatÂ
ISSN 2620-2999Â (online) |Â 1978-0575Â (print)
Universitas Ahmad Dahlan
Kampus III UAD
Jln. Prof. Soepomo, Janturan
Yogyakarta 55164, Indonesia
Email:Â ph@uad.ac.id or kesmas@journal.uad.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License