Pengembangan Multimedia Interaktif Pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Siswa Kelas XI SMA/MA (Studi Kasus : SMA Negeri 1 Ngaglik Sleman)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Anitah, S. 2012. Media Pembelajaran. Surakarta: Yuma Pustaka.
. Anwar, S. 2010. Pengembangan CD Pembelajaran Interaktif Kimia SMA Berbasis Intertekstualitas Ilmu Kimia Sebagai Alternatif Model Pembelajaran.Jurnal Pengajaran MIPA. Vol 15 No 1, hlm. 51.
. Anwar, S., Sonjaya, Y, Wijaya. 2011. Pengembangan CD Pembelajaran Interaktif Kimia SMA Berbasis Intertekstualitas Sebagai Alternatif Model Pembelajaran.Jurnal Pengajaran MIPA. Vol 16 No 2, hlm. 122-127.
. Arsyad, A. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
. Ditama, V., Saputro, S., Catur, N. A. 2015. Pengembangan Multimedia Interaktif Dengan Menggunakan Program Adobe Flash Untuk Pembelajaran Kimia Materi Hidrolisis Garam SMA Kelas XI. Jurnal Pendidikan Kimia. (JPK), Vol. 4 No. 2, hlm. 24.
. Eliza, F. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Interaktif Mata Kuliah Gambar Listrik Yang Menggunakan Autocad Pada Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Ft Unp. Jurnal Teknologi Informasi & Pendidikan. Vol. 6 No. 2. ISSN 2086 – 4981, hlm. 67.Fauzi, T. M. 2014. Pengembangan Multimedia Interaktif Bilingual Learning Berbasis Macromedia Flash Profesional 8 Sebagai Sumber Belajar Kimia Pada Materi Pokok Asam dan Basa (Skripsi). UIN Sunan Kalijaga, hlm. 8-9.
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/jstie.v7i1.15802
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Buhari Muslim, Dewi Soyusiawaty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Sarjana Teknik Informatika
Organized by Informatics Department
Published by Universitas Ahmad Dahlan
Website: http://journal.uad.ac.id/index.php/JSTIF
Office: Industrial Technology Faculty, Kampus Utama UAD Jalan Ahmad Yani (Ringroad Selatan), Tamanan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55166, Indonesia
Email: herman.yuliansyah@tif.uad.ac.id || jurnalsarjana@tif.uad.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.