Vol 7, No 2 (2019)

Table of Contents

Articles

Strategi Tata Kelola Komunikasi Krisis Humas Pemerintahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat dalam Menghadapi Krisis PDF
Fitri Permata Sari, Rah Utami Nugrahani 89-96
Pola Jaringan Komunikasi Layanan Kesehatan bagi Penyandang Disabilitas Korban Erupsi Gunungapi Merapi PDF
Wuri Rahmawati, Hari Akbar Sugiantoro 97-104
Resepsi Audiens Terhadap Transgender dalam Film Dokumenter Bulu Mata PDF
Kevi Restu Pradhita, Fajar Junaedi 105-114
Penerapan Green Corporate Social Responsibility (CSR) di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta melalui Program “Green Jogja” PDF
Yeni Rosilawati, Affan Arsyad 115-124
Representasi Identitas Nasionalisme Indonesia dalam Iklan Rokok Dji Sam Soe “Mahakarya” PDF
Luthfi Abdul Aziz 125-136
Uncertainty Reduction Theory dalam Pola Komunikasi Pemain dan Pelatih Sepakbola Usia Dini di PFA (Pasoepati Football Academy) PDF
Arif Nugrahadi 137-146
Peran Perusahaan BUMN dalam Mengakomodasi Kebutuhan Masyarakat Melalui Kegiatan CSR PDF
Raditia Yudistira Sujanto 147-160
Komodi kasi Berita Pemerintahan pada Media Online di Riau PDF
Chelsy Yesicha 161-172
Eksotisasi Kuliner Madura (Campur Lorjuk) dalam Film Aruna dan Lidahnya PDF
Sri Wulandari 173-178
Representasi Single Parent dalam Film Susah Sinyal PDF
Muhammad Faisal Wisnu Ananta Putra 179-190