Vol 6, No 2 (2018)

Table of Contents

Articles

Industri Radio Indonesia dalam Hegemoni Kapitalisme (Kajian Kritis Studi Media) PDF
Okky Pramudhita, Anang Sudjoko, Antoni Antoni 131-138
Motif Pelaksanaan Corporate Sosial Responsibility Perusahaan (Studi Kasus: CSR PT. Holcim Indonesia Tbk. Cilacap Plant dan CSR Delegation Europian Union to Malaysia) PDF
Adhianty Nurjanah, Frizky Yulianti 139-150
Konstruksi Ilmu Sejati Orangtua Kepada Keluarga Melalui Komunikasi Keluarga dan Analisis Teori CMM PDF
Editya Meshita, Darsono Wisadhirana, Anton i 151-158
Antara Kiev dan Yogyakarta (Komunikasi Lintas Budaya Mahasiswa Ukraina di Program Darmasiswa Universitas Ahmad Dahlan) PDF
Muhammad Najih Farihanto 159-168
Konstruksi Ujaran Kebencian Melalui Status Media Sosial PDF
Tangguh Okta Wibowo 169-176
Efektivitas Penggunaan Akun Instagram @Larissacenter Sebagai Media Beriklan Larissa Aesthetic Center Berdasarkan Metode Customer Response Index (CRI) PDF
Astri Wulandari, Nur Latifah Lutfiyati 177-182
Analisis Jaringan Komunikasi pada Level Aktor dalam Jaringan Komite Pengusaha Alas Kaki Kota Mojokerto (Kompak) PDF
Dhelittya Finaliyani Putri, Anang Sudjoko, Anton i 183-190
Analisis Komunikasi Krisis Dicabutnya Sertifikasi Halal Toko Roti BreadTalk PDF
Intan Primasari 191-196
Keterbukaan Diri dalam Komunikasi Orangtua-Anak pada Remaja Pola Asuh Orangtua Authoritarian PDF
Maulana Rezi Ramadhana 197-204
Pengelolaan Digital Public Relations Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta Tahun 2017 PDF
Yusuf Efendi Nasution, Tri Hastuti Nur R 205-216