Vol 5, No 2 (2017)

Table of Contents

Articles

RESEPSI KEKERASAN SEKSUAL KHALAYAK DALAM SERIAL TV GAME OF THRONES PDF
Adella Vira Andiesta, Atwar Bajari
PERSEPSI DAN MOTIF PEKERJA SOSIAL TERHADAP PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PSK PDF
Uun Machsunah, Ida Ri'aeni
MOTIVASI PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE SHOPPING PADA INSTAGRAM (Analisis Deskriptif Motivasi Konsumen dalam Melakukan Pembelian Online Pada Instagram) PDF
Dewa Ayu Cistaning, Catur Nugroho
MEMBEDAH MAKNA TEMAN MURNI DALAM IKLAN BEAR BRAND (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Bear Brand Versi ‘Teman Murni’) PDF
Freddy Yusanto
ANALISA KEGAGALAN KOMUNIKASI POLITIK DALAM PILKADA SERENTAK 2015 DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS PDI PERJUANGAN) PDF
Choirul Fajri, Dani Fadillah
MEMPERTAHANKAN PASAR MEDIA CETAK MELALUI KONTEN AUGMENTED REALITY/AR (Studi pada Koran Tribun Jogja) PDF
Fitri Yuliantri Permana
PSIKOLOGI CYBER MEDIA SENI KOMUNIKASI PROPAGANDA MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KAITANNYA DENGAN ISU SARA DI INDONESIA PDF
Fajar Dwi Putra
ANALISIS LITERASI MEDIA TELEVISI DALAM KELUARGA (Studi Deskriptif Pendampingan Anak Saat Menonton Televisi Di SD Islam Al Ulum Terpadu Medan) PDF
Rahmanita Ginting, Sri Pratiwi
MAKNA DESTINASI WISATA DI DUA ‘DUNIA’: Studi atas Gambaran Dunia Maya dan Fakta Empirik Destinasi Wisata PDF
Muhamad Sulhan
PERAN BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT KEPOLISIAN DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MANAJEMEN KOMUNIKASI PUBLIK PDF
Medi Trilaksono Dwi Abadi
KOMUNIKASI KELUARGA PESANTREN DALAM PEMBELAJARAN POLITIK (Studi Etnografi terhadap Keluarga Pembina Pondok Pesantren Assyakirriy di Kabupaten Jember – Jawa Timur) PDF
Ihwan Huda Al Mujib, Anang Sudjoko