Strategi Komunikasi Pemasaran Septia Hotel Yogyakarta

Ardiyanto Wardhana

Abstract


Maraknya pembangunan hotel disetiap sudut kota Yogyakarta mengindikasikan bahwa usaha bidang jasa khususnya perhotelan memiliki daya tarik bagi investor. Tentu saja hal tersebut akan menciptakan lapangan kerja baru serta meningkatnya pendapatan asli daerah. Banyaknya hotel-hotel baru di Yogyakarta secara otomatis akan menimbulkan dampak ketatnya persaingan bisnis diantara hotel tersebut. Industri perhotelan dituntut untuk membeikan dan selalu mengembangkan layanan prima dan memiliki fasilitas yang memadai. Tentunya diperlukan upaya-upaya ataupun strategi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Differensiasi, dan Industri Perhotelan


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.12928/channel.v4i1.4042

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 Universitas Ahmad Dahlan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

...........................................................

Published by Universitas Ahmad Dahlan in collaboration with Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) and Asosiasi Penerbit Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia (APJKI).

ISSN 2339-2681 (print) and ISSN 2621-2579 (online)

Creative Commons License


Channel: Jurnal Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View my stats