Strategi Komunikasi Pemasaran Septia Hotel Yogyakarta

Authors

  • Ardiyanto Wardhana Lecturer in Communication Department, Universitas Ahmad Dahlan

DOI:

https://doi.org/10.12928/channel.v4i1.4042

Abstract

Maraknya pembangunan hotel disetiap sudut kota Yogyakarta mengindikasikan bahwa usaha bidang jasa khususnya perhotelan memiliki daya tarik bagi investor. Tentu saja hal tersebut akan menciptakan lapangan kerja baru serta meningkatnya pendapatan asli daerah. Banyaknya hotel-hotel baru di Yogyakarta secara otomatis akan menimbulkan dampak ketatnya persaingan bisnis diantara hotel tersebut. Industri perhotelan dituntut untuk membeikan dan selalu mengembangkan layanan prima dan memiliki fasilitas yang memadai. Tentunya diperlukan upaya-upaya ataupun strategi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Differensiasi, dan Industri Perhotelan

Downloads

Published

2016-04-01

Issue

Section

Articles