Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen CV Saga Selaras Pratama
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Agustinus, M. (2017, April 27). Ada 3,98 Juta Perusahaan Baru di RI dalam 10 Tahun Terakhir. Retrieved from Detik Finance: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3485474/ada-398-juta-perusahaan-baru-di-ri-dalam-10-tahun-terakhir
Almana, L. O., Sudarmanto, & Ismail. (2018). Tata Kelola Perguruan TInggi Berbasis Akredetasi. Yogyakarta: Deepublish.
Aryani, D., & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas LAyanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 114-126.
Fatona, S. (2010). Kualitas Jasa Yang Mempengaruhi Loyalitas Dan Relevansinya Terhadap Kepuasan. Jurnal Dinamika Manajemen, 41-46.
Haryono, B. (2013). How to Manage Costumer Voice. Yogyakarta: Andi Publisher.
Henriawan, D. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Copetition, 6(2), 71-82.
Kaihatu, T. S., Daengs, A., & Indrianto, A. T. (2015). Manajemen Komplain. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Kasmir. (2011). Etika Customer Service. Jakarta: Rajawali Press.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lovelock, C., Wirtz, J., & Mussry, J. (2011). Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Normasari, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis, 1-9.
Putri, Y. L. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggn. Administrasi Bisnis, 71-90.
Putri, Y. L., & Utomo, H. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Among Makarti, 70-90.
Putro, S. W., Semuel, H., & Brahmana, R. K. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1-9.
Suwarni, & Mayasari, S. D. (2011). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi Bisnis, 76-84.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2015). Pelanggan Puas? Tak Cukup! Yogyakarta: Penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/channel.v8i1.15119
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Universitas Ahmad Dahlan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
...........................................................
Published by Universitas Ahmad Dahlan in collaboration with Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) and Asosiasi Penerbit Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia (APJKI).
ISSN 2339-2681 (print) and ISSN 2621-2579 (online)
Channel: Jurnal Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.