Vol 13, No 2 (2022)

BFI-JIFPA Vol 13. No 2. All articles in this issue (6 articles) were authored/co-authored by 17 authors from 8 Institutions (Universitas Ahmad Dahlan, STKIP Muhammadiyah Kuningan, System Dinamics Center, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Sekolah Menegah Atas Negeri 2 Bantul, Universitas Muhammadiyah Metro, Sekolah Menengah Kejuruan Putra Bangsa Salaman, Universitas Negeri Yogyakarta)

Table of Contents

Articles

Pengembangan modul pembelajaran tentang teori hamburan sebagai bahan pengayaan pada mata kuliah Mekanika Kuantum untuk mahasiswa Pendidikan Fisika S-1 PDF
Alim Mustofa, Raden Oktova 42–49
Systems thinking in physics learning process PDF
Casnan Casnan, Purnawan Purnawan, Irman Firmansyah, Heti Triwahyuni 50–56
Indoor LED videotron screen design with microcontroller HD-U60-75 PDF
Winda Setya, Fariha Fariha, Muhammad Minan Chusni 57-64
Improving students' physics learning outcomes through the snowball throwing type of cooperative learning model PDF
Sriyanto Sriyanto 65–71
Pengembangan smart box berbasis digital dengan memanfaatkan arduino uno sebagai sumber belajar fisika PDF
Teguh Santoso, Riswanto Riswanto, Nyoto Suseno, Moh. Irma Sukarelawan 72-82
Studi pengaruh volume ruang bakar pada kinerja sepeda motor empat langkah sebagai aktivitas dalam project-based learning termodinamika di sekolah menengah kejuruan PDF
Budi Utama, Yudhiakto Pramudya, Abu Yazid Raisal 83-88