Implementation of Active Learning Learning Model Using the Google Classroom Application in Comparative Literature Courses
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hosnan, M. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Mayasari, G. H. (2011). Meneropong Teori Sastra Bandingan pada Buku Metodologi Penelitian Sastra Bandingan. (April), 208-211.
Miskahuddin. (2017). Pengaruh Internet Terhadap Penurunan Minat Belajar Mahasiswa. Mudarrisuna, 7.
Putra, N. (2011). Research & Development. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Suwardi. (2010). Sastra Bandingan: Metode, Teori, dan Aplikasi. Yogyakarta: FBS Universitas Negeri Yogyakarta.
Widokyo. (2009). Evaluasi Program pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Danandjaja, James. (1994). Folklor Indonesia. Jakarta: Grafiti.
Keputusan Presiden Nomor 12 Tahun 2020 tentang Penetapan Bencana Non-Alam Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sebagai bencana nasional.
Bonwell, Charles C., dan James A. Eison. (1986). Active Learning: Creating Excitement in Boston. Boston: D. C. Health.
Nafiah dan Hartatik (2020) pada Jurnal Education and Human Development Journal dengan judul Penerapan Manajemen Pembelajaran Berbasis Daring dengan Menggunakan Aplikasi Google Classroom untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Dalam Membuat Perangkat Pembelajaran. Tahun 2020 ; Vol. 5 (1); ISSN. 2541-0156; e-SSN. 2559-0292;hal. 9-23 https://journal2.unusa.ac.id/index.php/EHDJ/indexdoi :10.33086/ehdj.V5i1.1486 Submitted: 02 Maret 2020 Accepted: 28 Maret 2020 Published: 28 April 2020
DOI: http://dx.doi.org/10.26555/bahastra.v41i2.20785
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 fina hiasa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
BAHASTRA
ISSN : 0215-4994 (Print)
ISSN : 2548-4583 (Online)
Published by Universitas Ahmad Dahlan
Bahastra is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
View Bahastra Stats