RELATIONSHIP BETWEEN LEARNING INDEPENDENCE, INTERACTION OF FRIENDS AND ATTENTION OF PARENTS WITH MATHEMATICAL RESULTS OF CLASS VIII STUDENTS IN MUHAMMADIYAH TEMPURAN, MAGELANG DISTRICT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu dan Widodo, Supriyono (2004). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Asrori, Tulus dan Arista (2009). Hubungan Kecerdasan Emosi dan Interaksi Teman Sebaya dengan Penyesuaian Sosial pada Siswa kelas VIII Program Akselerasi di SMP N 9 Surakarta. Jurnal Psikologi UNS.Vol. 2, No 3 (2010) hal. 10.
Holstein, Hermann. (1986). Murid Belajar Mandiri. Bandung: Remadja Karya.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Tim Penyusun. (2005). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Bandung: Remadja Karya.
Widiani, Anisa Rahmania. (2014). Hubungan antara Kemandirian Belajar, Lingkungan Keluarga dan Fasilitas Belajar di sekolah dengan hasil belajar Matematika siswa kelas XI Semester Genap SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang Tahun Ajaran 2013/2014. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan.
Arikunto, Suharsimi. (2012). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/admathedust.v4i11.17210
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Universitas Ahmad Dahlan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Organized by Mathematics Education Study Program
Faculty of Teacher Training and Education - Universitas Ahmad Dahlan
Published by Universitas Ahmad Dahlan
Website: http://journal.uad.ac.id/index.php/AdMathEdust/index
Email 1: harina.fitriyani@pmat.uad.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.