ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BENTUK ALJABAR BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.P, S., Suraya, & K.N, E. (2018). Jurnal SCRIPT Vol . 5 No . 2 Juni 2018 ISSN: 2338-6304 Jurnal SCRIPT Vol . 5 No . 2 Juni 2018 ISSN: 2338-6304. 5(2), 83.
Amalia, S. R., Nur, A., & Widodo, A. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Model PBL Berbasis Etnomatematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sanguinis dan Melankholis. 2, 156-160.
Anggreini, D., Eko Priyojadmiko, & Dwi Setiana. (2020). Analisis Koneksi Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sanguinis, Koleris, Melankolis, dan Plegmatis. Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika Dan Pendidikan Matematika, 10(1), 71-88. https://doi.org/10.36456/buanamatematika.v10i1.2406
Hadi, S. (2010). PEMERIKSAAN KEABSAHAN DATA PENELITIAN KUALITATIF PADA SKRIPSI. In Jilid (Vol. 17). http://journal.um.ac.id/index.php/jip/article/download/8721/4194
Mayasari, I., Utomo, D. P., & Cholily, Y. M. (2018). Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 2(1), 10. http://journal2.um.ac.id/index.php/jkpm
Mulyani, A., Indah, E. K. N., & Satria, A. P. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Smp Pada Materi Bentuk Aljabar. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 251-262. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v7i2.24
Purwokerto, U. M., & Pendahuluan, A. (2020a). Kepribadian Siswa. April.
Purwokerto, U. M., & Pendahuluan, A. (2020b). KEPRIBADIAN SISWA. April.
Roza, M., Pendidikan, D., Stkip, M., & Bukittinggi, A. (2017). PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 TALAMAU KABUPATEN PASAMAN BARAT. Jurnal Kepemimpinan Dan Pengurusan Sekolah, 2(1), 39-48. https://ejurnal.stkip-pessel.ac.id/index.php/kp
Sumartini, T. S. (2015). PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1). https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv4n1_1
DOI: http://dx.doi.org/10.12928/admathedu.v11i2.22094
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Raniya Stiefany Galingging

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.